<div style="background-color: #db112c;"><a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>

Farhat Abbas Bersama 5 Artis Ikut Kampanye Nur Alam Dikolaka

Kolaka,Sultra,Indonesiaxpost- Senin 22/10 kemarin, Ribuan simpatisan Nusa dari berbagai daerah seKabupaten Kolaka-sulawesi tenggara, mengbanjiri  alun-alun lapangan 19 novemeber kolaka dalam rangka kampanye pasangan cagub-cawagub sulawesi tenggara dengan nomor urut 2 untuk peride 2013-2914 mendatang.

Dalam kampanye  akbar Nur Alam –Saleh lasata  dikolaka, dihadiri pengacara kondang, Farhat Abbas, dan 5  artis dangdut ibu kota jakarta, yakni Ike Nurjana, Silvana Herman, Sarmila, Dua Racun serta  Amanda.

Kehadiran Farhat abbas serta 5 artis tersebut  ditengah kota kolaka , jadi perhatian ribuan massa simpatisan pasanagan Nusa Nur Alam –Saleh Lasata selaku cagub sultra nomor urut .

Dalam kesempatannya, Farhat Abbas yang  meyakinkan masyarkat kolaka , bahwah ia juga adalah  putra Kolaka dan memiliki keluarga besar di Kolaka, “saya sengaja hadir di kolaka ini untuk mengajak masyarakat sultra terutama dikampung saya ini yaitu kolaka, agar kita sama-sama mendukung dan memenangkan Nur Alam menjadi Gubernur Sultra yang kedua kalinya dipilgub 4 november mendatang.

Hal yang sama, kelima artis dangdut juga diantaranya Ikke nurjanah dan Amanda sambil bernyanyi, para artis ini juga memberikan yel-yel untuk memenangkan pasangan Nur Alam –Saleh Lasata.

Sekalipun dibawah terik matahari kelima artis tersebut tetap semangat menghibur ribuan simpatisan Nusa.

Dialun-alun 19 november kolaka, calon Gubernur Sultra, H. Nur Alam dalam orasi politiknya menyatakan, 5 tahun yang lalu di tempat yang sama ini juga, masyarakat kolaka menyatakan dukungan kepada Nusa dan dibuktikan dengan kemenangan Nusa pada Pilkada 5 tahun lalu.

Dan hari ini pula kemenangan 5 tahun lalu itu akan terulang kembali pada 4 November 2012 mendatang.

Nur Alam menyampaikan rasa bangga dan harunya melihat ribuan masyarakat Kolaka sebagai pendukungnya dan untuk memilih pasangan Nusa yang akan melanjutkan pembangunan di Sultra. Terangnya

Dalam orasinya, Nur Alam menyampaikan pesan moral bahwa saat ini bukan memilih kepala suku, tapi memilih Gubernur yang bisa mengayomi semua suku, apalagi di Sultra terdapat 26 etnis.

Sebagai penutup orasinya Nura Alam tak lupa Nur Alam memberikan 3 pantun kepada ribuan simpatisannya yaitu “Menangkap rusa di Bau-Bau, jangan lupa bawa belati. Nomor 2 pilihanku, Pasti Nusa selalu di hati. Tutup nur alam (OKYL)

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*