<div style="background-color: #b01313;"><a href="http://news.rsspump.com/" title="">news</a></div>

China Mengeluarkan Kertas Putih Untuk Lakukan Kerjasama Perdagangan Dengan Afrika

Beijing ,Indonesiaxpostekonomi  - Pemerintah China pada Kamis mengeluarkan kertas putih dari China – Afrika Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan , menggarisbawahi prestasi terbaru dari kerjasama yang saling menguntungkan antara China dan negara-negara Afrika .

The putih yang diterbitkan oleh Kantor Informasi Dewan Negara China , memperkenalkan fakta pengembangan perdagangan, ekspansi investasi, kerjasama pertanian , pembangunan infrastruktur dan bidang lainnya dari kerjasama antara China dan Afrika sejak 2009 .

“China – Afrika ekonomi dan pembangunan perdagangan telah meningkatkan kehidupan masyarakat dan pembangunan ekonomi yang beragam di negara-negara Afrika , dan memberikan dukungan yang kuat untuk pembangunan sosial – ekonomi China , ” kata kertas putih .

Kerja sama antara China dan Afrika juga memberikan kontribusi untuk mempromosikan kerjasama Selatan-Selatan dan menyeimbangkan perkembangan ekonomi global , menurut kertas putih .

Melalui upaya bersama dari China dan Afrika , ekonomi dan kerjasama perdagangan menikmati dasar yang lebih terkonsolidasi dan mekanisme yang lebih baik dari sebelumnya , dengan kepentingan umum baru dan titik pertumbuhan terus-menerus muncul , ia mengatakan .

Meskipun pemulihan ekonomi global yang lesu dalam beberapa tahun terakhir , perdagangan antara China dan Afrika telah mempertahankan momentum pertumbuhan relatif cepat .

Pada tahun 2009 , China menjadi mitra dagang terbesar Afrika . Dalam dua tahun berikutnya , skala perdagangan bilateral berkembang pesat .

Pada tahun 2012 , total volume perdagangan China- Afrika mencapai 198.490.000.000 dolar AS , pertumbuhan year-on -year sebesar 19,3 persen , kertas mengatakan .

Total volume perdagangan bilateral , ekspor Cina ke Afrika dan impor China dari Afrika semua mencapai tertinggi baru tahun lalu .

Kertas putih mengatakan bahwa perdagangan bilateral Sino – Afrika menikmati potensi besar dan signifikan bagi pembangunan ekonomi kedua belah pihak .

Cina akan membantu negara-negara Afrika meningkatkan kebiasaan mereka dan fasilitas inspeksi komoditas , memberikan dukungan untuk negara-negara Afrika untuk mempromosikan fasilitasi perdagangan , dan mendorong pertumbuhan perdagangan di Afrika , kertas putih kata .

Sebagai fondasi ekonomi miskin dan dana pembangunan cukup selalu faktor yang membatasi pembangunan negara-negara Afrika, pemerintah China mendorong dan mendukung perusahaan dan lembaga keuangan untuk meningkatkan investasi di Afrika .

Investasi langsung China di negara-negara Afrika meningkat dari 1,44 miliar dolar AS pada 2009-2520000000 dolar AS pada 2012 , yang merupakan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 20,5 persen .

Saat ini, lebih dari 2.000 perusahaan Cina berinvestasi di lebih dari 50 negara Afrika dan wilayah .

Kegiatan investasi mereka telah diperluas dari bidang pertanian , pertambangan dan konstruksi untuk intensif pengolahan hasil sumber daya , manufaktur , keuangan , logistik dan real estate , kertas putih kata .

Perusahaan Afrika juga telah aktif dalam melakukan investasi di Cina . Pada akhir 2012, investasi dari negara-negara Afrika di Cina mencapai 14240000000 dolar AS , melonjak 44 persen dari tahun 2009 .

Investasi China – Afrika dan kerjasama pembiayaan telah memperkuat landasan pembangunan ekonomi Afrika , meningkatkan kapasitas Afrika pengembangan independen , meningkatkan daya saing Afrika di bidang ekonomi global , dan internasionalisasi pembangunan perusahaan Cina maju ‘ , kertas putih kata (Xinhua/leg ).


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*