<div style="background-color: #b01313;"><a href="http://news.rsspump.com/" title="">news</a></div>

Paddleboarder Mengalahkan Selat Florida

Miami, Floridphoto_1375464436233-2-1a,IndonesiaxpostSeorang musisi jazz 35-tahun mengklaim Jumat untuk menjadi orang pertama yang menyeberangi Selat berbahaya dari Florida, memisahkan Kuba dan Amerika Serikat, pada paddleboard stand-up.

Benjamin Friberg mencapai pantai di Key West, Florida sekitar 28 jam setelah ia berangkat dari ibukota Kuba Havana dengan tim dukungan dalam catamaran bersama.

“Aku akan menyediakan beberapa tempat tidur, beberapa makanan, memanggil beberapa anggota keluarga,” kata seorang Friberg kelelahan kepada AFP melalui telepon saat ia berjalan ke Key kantor pabean Barat bersandar di bahu seorang anggota tim.

Friberg, seorang musisi halus jazz dan penggemar olahraga ekstrim dari Chattanooga, Tennessee, berharap untuk membuat 105 mil persimpangan di sekitar 20 jam ketika ia berangkat dari Marina Hemingway di Havana.

“Perjalanan ini adalah untuk mempromosikan perdamaian dan cinta dan persahabatan antara rakyat Kuba dan Amerika Serikat, serta gaya hidup sehat,” katanya sebelum keberangkatan.

Hubungan antara Kuba, satu-satunya negara komunis di belahan bumi Barat, dan Amerika Serikat tetap dingin meskipun berlalunya Perang Dingin lebih dari dua dekade lalu.

Sam Silvey, anggota tim Friberg, mengatakan kepada AFP jam pertama Kamis yang kasar akan, dengan gelombang hingga tiga meter, dan “itu tidak sampai pagi ini sesampainya laut tenang.”

Friberg berdiri tegak, dengan dayung di tangan, untuk seluruh perjalanan, pembatasan beberapa saat ketika ia berlutut untuk makan, kata Silvey.

“Dia pasti memukuli dan usang, tapi ia berhasil,” tambahnya.

Dalam dua tahun terakhir tiga perenang telah mencoba – dan gagal – untuk membuat Selat berbahaya dari Florida persimpangan yang sering digunakan oleh para pengungsi Kuba di perahu tipis melarikan diri untuk pantai Amerika.

Pada Juni 2011 sebuah pantai penjaga pantai Miami, Cynthia Aguilar, sampai persimpangan dengan paddleboard hanya dalam waktu 29 jam, tetapi dalam posisi rawan dan memulai beberapa mil dari Kuba pantai.

 ”Prestasi Ben membawa pengakuan di seluruh dunia untuk stand-up mendayung sebagai salah satu olahraga air yang paling serbaguna di planet ini,” kata Leslie Kolovich, yang blog dan podcast tentang paddleboarding di www.supradioshow.com.

“Ketahanan atlet yang menemukan stand-up mendayung menjadi tantangan yang sah dengan kemampuan mereka,” katanya kepada AFP dalam sebuah email.

“Ben menakjubkan Kuba-to-Florida dayung meningkatkan bar untuk ketahanan atlet dan ultra-pelari maraton untuk memiliki jalan baru untuk pergi lebih cepat, lebih jauh dan untuk waktu yang cukup lama. Aku tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya.”

Tahun lalu Friberg perjalanan non-stop 238 kilometer di Sungai Yukon di Kanada utara untuk mengklaim rekor untuk jarak terpanjang yang pernah mendayung dalam waktu 24 jam.

Ditanya Jumat apa yang mungkin usaha berikutnya, Friberg menjawab: “. Aku tidak benar-benar yakin belum”(AFP/Leg)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*