<div style="background-color: #db112c;"><a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>

IKRW : Gubernur Baru Harus Perhatikan RT / RW

Jakarta,indonesiaxpost-

Pasangan nomor urut 3 Joko Widodo dan Basuki Tjahaja  Purnama yang diusung oleh Partai PDIP dan Gerindra pada Pemilukada DKI Jakarta baru saja dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012 – 2017, berbagai harapan seluruh masyarakat jakarta sekarang berada dipundak Joko  Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru.

Seperti halnya dengan Sismanu selaku Ketua Ikatan  Rukun Warga (IKRW) DKI Jakarta yang ditemui Fokusjurnal disela-sela acara pelantikan Jokowidodo dan Basuki Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012 – 2017.

“ Sebagai Gubernur yang baru terpilih jokowi harus melakukan sistem yang baru juga, misalnya tentang RT – RW yaitu dengan menganti nama biaya operasional RT – RW dengan honor RT – RW, karena tugas dan fungsi RT – RW sudah sangat jelas dimasyarakat “, ujar Sismanu.

Selanjutnya Jokowi juga harus merangkul kembali RT – RW kalau ingin dikenal dimasyarakat sesuai dengan program kampanye yang telah dilakukan selama ini, tambah Sismanu.

Harapan saya untuk Jokowi dan Ahok mudah-mudahan mereka bisa sukses dalam memimpin Jakarta kedepan dan Jakarta menjadi kota percontohan yang yang benar-benar signifikan. (JJ/Why)     

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Tags: ,

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*