<div style="background-color: #db112c;"><a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>

Ketua Komisi A Kebiri Hak Anggota?

Jakarta, Indonesiaxpost – Kemalasan Komisi A DPRD DKI Jakarta melakukan rapat-rapat dengan semua mitra eksekutif sungguh sangat memprihantinkan. Kondisi ini menjadikan fungsi pengawasan yang melekat pada lembaga wakil rakyat tidak bisa berjalan.

Menanggapi hal ini, menurut anggota Komisi A Neneng Hasanah, tidak bisa dipungkiri kenyataannya memang jarang sekali melakukan rapat. “Sebenarnya, bukan tanpa ada usulan untuk melakukan rapat-rapat dengan mitra eksekutif. Kendati sudah ada usulan dari anggota tapi semua keputusan ada pada pimpinan komisi,” ungkap Neneng Hasanah, baru-baru ini, menjawab Indonesiaxpost.com, di Jakarta.

Semua usulan, lanjut Neneng, dimentahkan Ketua Komisi A. “Akhirnya komisi tidak pernah bisa melakukan fungsi pengawasan kepada semua mitra esksekutif. Kita jadi tidak tahu kendala atau masalah apa saja yang menjadi ganjalan mitra eksekutif dalam menjalankan semua program kerjanya,” beber anggota Fraksi Partai Demokrat ini.

Saat ditanya apakah upaya mementahkan usulan anggota merupakan upaya pengebirian hak angket anggota dewan? Neneng berujar, bisa saja demikian. “Yang pasti telah terjadi mis komunikasi antara ketua dengan pimpinan dan anggota komisi,” tandas Neneng. *man

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*