<div style="background-color: #db112c;"><a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>

Lomba Baca Puisi dan Pidato 3 Bahasa Dalam Rangka Milad digelar

Jakarta, Indonesimuhammadiyahaxpost – Lomba baca puisi dan pidato dalam tiga bahasa, yaitu bahasa indonesia, bahasa Arab, dan bahasa Inggris dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke 101 M/104 H digelar di Perguruan Muhammadiyah Jl. Garuda No 33 Kemayoran Jakarta pusat sabtu (7/12 ).

Kegiatan lomba baca puisi dan pidato tiga bahasa ini dikatakan ketua pelaksana Djali B Sangaji sebagai upaya untuk membiasakan para siswa memahami bahasa asing.

Diakui Djali bahwa dalam berbahasa asing memang masih sangat kurang dihayati oleh para siswa. Selain itu juga melalui kegiatan ini diharapkan para siswa dapat saling mengenal sekolah Muhammadiyah yang ada di Jakarta Pusat.

Bukan itu saja, ujar Djali lagi melalui kegiatan lomba baca puisi dan pidato dalam tiga bahasa ini para siswa diajak untuk saling mengenal antar pelajar Muhammadiyah yang ada di Jakarta Pusat.

Kegiatan ini juga diadakan atas instruksi dari PP Muhammadiyah. Dari hasil lomba-lomba sebelumnya bagi para juara akan diseleksi lagi pada tingkat wilayah, yang akan diadakan pada 18 Januari 2014 bertempat di Perguruan Muhammadiyah Rawamangun Jakarta Timur, setelah tingkat Daerah dan Wilayah para peserta akan diikutkan pada Olympic care di malang jawa Timur pada bulan Mei 2014, terangnya.

Untuk puncak acara, PDM Jakarta Pusat akan mengundang Prof.Dr.HM Amin Rais, MA sebagai pembicara, pelaksanaannya akan dilakukan pada 22 Desember 2013 mendatang. Diharapkan Djali B Sangaji pada acara puncak tersebut dihadiri sekitar 1500 undangan, pungkasnya. (leg )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*