<div style="background-color: #db112c;"><a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>

Tujuh Pejabat Eselon IV Dilantik

MAB_0324 - CopyJakarta,Indonesiaxpost-Sebanyak tujuh pejabat Eselon IV di lingkungan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dilantik hari ini, Kamis (10/1). Mereka adalah Gunung Panjaitan sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Inspektorat II, Rita Permatasari sebagai Kepala Subbagian Analisis dan Evaluasi Laporan Pengawasan A Pada Bagian Pengolahan Laporan Pengawasan Sekretariat Itjen, Suwardi sebagai Kepala Sub bagian Tata Usaha Inspektorat II.

Pada lingkungan Subbagian Hukum dan Tata Laksana pada Bagian Hukum dan Kepegawaian Sekretariat Itjen, terdapat Agam Bayu Suryanto yang menduduki Kepala Subbagian tersebut. Eddy Iskandar menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran pada Bagian Perencanaan dan Penganggaran Sekretariat Itjen, Yeflinab menjabat sebagai Kepala Subbagian Analisis dan Evaluasi Laporan Pengawasan B pada Bagian Pengolahan Laporan Pengawasan Sekretariat Itjen, dan Nunuk Rusdiana sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Inspektorat IV.

Inspektur Jenderal Kemdikbud, Haryono menyampaikan afirmasinya terhadap ketujuh pejabat tersebut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Selamat kepada saudara yang dilantik, diharapkan dapat melihat amanah, dan tanggung jawab yang besar di balik jabatan itu,” ujarnya. Irjen yang juga pernah bekerja sebagai salah satu Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi selama empat tahun itu menghimbau semua pihak terkait untuk membantu kelancaran tugas para pejabat tersebut. “Kita semua perlu mendukung para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik,” imbuhnya.

Mengusung tugas melakukan pengawasan fungsional, Itjen membagi empat kegiatan pengawasan. Pertama, pemeriksaan khusus yaitu pemeriksaan terhadap kasus tertentu atas pengaduan masyarakat media massa, dan permintaan pimpinan unit kerja. Kedua, inspeksi mendadak yaitu pemeriksaan secara langsung untuk melihat kesiapsiagaan unit kerja oleh unsur pimpinan Itjen Kemdikbud. Ketiga, pemantauan tematik yaitu pemantauan dan pengendalian terhadap program-program pendidikan yang menjadi isu nasional yang strategis. Keempat, pengawasan dini yaitu pemeriksaan terhadap program dan kegiatan pendidikan yang akan ada atau sedang berjalan. (leg)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Admin

Mengungkap Kebenaran Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*